Breaking

Sunday, November 24, 2019

Ariel Cs Mampir ke Diler Mobil, Beli Mobil Apa Ya?

Berita Terupdate 2019
Foto: Asep Syaifullah


Jakarta - Personel band Noah, Ariel dan kawan-kawan terlihat mengunjungi sebuah diler mobil di Jakarta. Mau beli mobil apa ya? Diler mobil yang mereka datangi adalah diler mobil Honda.

"Hari Kamis kemarin dealer @hondajakartacenter kedatangan salah satu group band ternama Indonesia NOAH, penasaran apa saja yang mereka lakukan selama berada di dealer Honda? Yuk swipe ke kiri! #honda #hondaisme," tulis akun resmi Honda di Instagram, Hondaisme.
Ariel sepertinya kesengsem dengan mobil Honda CR-V turbo sambil mendengarkan penjelasan tenaga penjual Honda di Honda Jakarta Center, sementara personel Noah yang lain sibuk melihat mobil Honda yang lain. Namun meski demikian, Noah belum ditunjuk sebagai brand ambassador mobil Honda.

"Mereka bukan brand ambassador, dia memang membeli mobil," ujar Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy di Jakarta, Minggu (24/11/2019).

Noah sendiri hari ini dijadwalkan menghibur para pencinta Honda yang berkumpul di JI Expo Kemayoran dalam Honda Day 2019, Honda Fastival 2. Selain Noah, Anji X Drive, juga memeriahkan suasana siang tadi.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot